Mekanisme Penyelesaian Pengaduan

Mekanisme penyelesain pengaduan

Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Pangkalan Bun tidak selalu bisa memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Pangkalan Bun. Selanjutya Pengadilan Agama Pangkalan Bun akan berupaya memberikan solusi yang terbaik.

  Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Pangkalan Bun.

 A. Secara Lisan

    Datang langsung ke Kantor Pengadilan Agama Pangkalan Bun Pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB dengan alamat Jl. Pasir Panjang Kumpai Batu Atas KM 5.5.  Pangkalan Bun 74151.

B. Secara Tertulis

 

  1. Menyampaikan Surat Resmi yang ditujukan kepada pimpinan, dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun, dengan cara diantar langsung, atau melalui pos dengan alamat kantor Jl. Pasir Panjang Kumpai Batu Atas KM 5.5.  Pangkalan Bun 74151.
  2. Melalui E-mail Pengaduan kami, yaitu This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. atau Website Pengadilan Agama Pangkalan Bun pada Layanan Pengaduan
  3. Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas diri pelapor dan dokumen pendukung lainnya yang berkaitan dengan pengaduan.

 


 

Penerimaan Pengaduan Oleh Pengadilan Agama Pangkalan Bun.

 

  • Pengadilan Agama Pasngkalan Bun akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis
  • Pengadilan Agama Pasngkalan Bun akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
  • Pengadilan Agama Pasngkalan Bun akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis
  • Pengadilan Agama Pasngkalan Bun hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.
© 2017 Your Company. All Rights Reserved. Designed By Pengadilan Agama Pangkalan Bun