on . Hits: 99

 

Hari Selasa, tanggal 25 Agustus 2020 YM. Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun Drs. Juaini, S.H melantik dan mengambil sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun An. Muhhamad Gafuri Rahman, S. Ag., . M.H.I. .

Pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Aula PA. Pangkalan Bun, ditandai dengan penandatanganan berita acara sumpah, pengucapan dan penandatanganan pakta integritas dan di lanjutkan dengan pemasangan kalung jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun kepada pejabat yang baru dilantik.

Acara selanjutnya pidato pejabat yang baru saja dilantik. Pada kesempatan tersebut pejabat baru Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun juga berkenan memperkenalkan diri dan ditampilkan video profil An. Muhhamad Gafuri Rahman, S. Ag., . M.H.I. Pidato selanjutnya oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun, dalam kutipan amanatnya “Untuk empat pilar di Pengadilan Agama ,yaitu Ketua, Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris harus bekerjasama membangun PA. Pangkalan Bun dengan baik, satu bahasa, satu langkah agar menjadi Pengadilan Agama Pangkalan Bun semakin baik dan berjaya”.

Kemudian acara berikutnya Pengantar Alih Tugas Hakim An. Riduan, S.H.I. menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Dalam pidatonya dalam suasan haru, mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh personel Pengadilan Agama Pangkalan Bun yang telah bersama beliau dari sejak tahun 2016 hingga akhirnya pada 24 Juli 2020 nama beliau masuk dalam Mutasi Promosi Kepemimpinan Mahkamah Agung RI, menurut beliau seluruhnya pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Bun sudah menjadi keluarga, banyak keberkahan yang beliau dapat selama bertugas di Pengadilan Agama Pangkalan Bun, beliau juga menyampaikan permohonan maaf beliau selaku pribadi dan keluarga untuk seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pangkalan Bun.

Dalam acara turut hadir seluruh Hakim, Kepaniteraan, Sekretaris, Pegawai, dan PPNPN PA. Pangkalan Bun. Dan turut hadir jajaran Pengadilan Agama Buntok, dan Perwakilan dari Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.

Pada akhir acara pemberian cinderamata oleh kepada Bapak Riduan, S.H.I., lalu sesi terakhir ucapan selamat kepada Wakil Ketua yang baru dilantik Yaitu Bapak Muhhamad Gafuri Rahman, S. Ag., . M.H.I. Dilanjutkan foto bersama - sama seluruh pegawai PA. Pangkalan Bun dan seluruh tamu yang hadir. Tidak Pernah Lupa dan selalu menerapkan Peraturan Protokol Kesehatan.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Agama Pangkalan Bun

Jl. Pasir Panjang Kumpai Batu Atas KM 5,5

Telp: 0532 - 6709599
Fax: 0532 - 6709599

EMAIL KAMI

 

LOKASI KANTOR

 

KUNJUNGI SOSIAL MEDIA KAMI DI BAWAH INI

 

Instagram Icon min facebook logos PNG19751 yt