on . Hits: 138

 depan 1

 

Dengan adanya pengumuman hasil TPM Hakim beberapa waktu yang lalu, termasuk yang ikut mutasi / pindah tugas dua orang hakim Pengadilan Agama Pangkalan Bun yaitu Bapak Drs. SINWANI, S.H., M.M yang pindah ke Pengadilan Agama Surakarta Kls I A. wilayah PTA. Semarang dan Bapak AHMAD ZUHRI, S.H.I.,M.Sy yang pindah ke Pengadilan Agama Praya Kls IB. Wilayah PTA Mataram.

 depan 3

 

Acara dilaksanakan pada hari Selasa Siang dimulai jam 12.30 WIB selepas sidang dan Sholat Zuhur. Acara pelepasan ini terpaksa dilaksanakan siang mengingat dari hari Senin sampai hari Jum’at Pengadilan Agama Pangkalan Bun melaksanakan sidang, dan dipilihnya hari Selasa tanggal 25 Februari 2020 karena jadwal sidang pada hari itu kebetulan tidak terlalu banyak.

 depan 4

 

Dalam acara tersebut yang hadir bukan saja dari keluarga besar Pengadilan Agama pangkalan Bun juga dihadiri seluruh Hakim dan Panitera Pengadilan Negeri Pangkalan Bun.

Dalam sambutannya secara garis besarnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun Bapak Drs. JUAINI, S.H, menyampaikan ucapan terimakasih kepada kedua orang hakim yang akan pindah tugas yang selama ini banyak membantu pimpinan dalam melaksanakan program kerja baik program kerja yang dicanangkan PA, PTA dan Mahkamah Agung, karena semua program kerja tersebut berkolerasi. Katanya.

Selain itu Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun Drs. JUAINI, S.H menyampaikan “ sesungguhnya Pengadilan Agama pangkalan Bun masih memerlukan banyak tenaga baik itu Hakim juga yang lainnya mengingat yang ada sekarang, bagian Sekretariatan hanya 3 Orang termasuk Sekretaris dan bagian Kepaniteraan 7 orang termasuk Panitera, dan tidak lama lagi akan keluar lagi 3 orang dibagian Kepaniteraan, masuk 1 orang. Jadi keseluruhannya keluar 5 orang - masuk 1 orang”

Meski demikian kata beliau, kita yang tinggal tidak boleh patah semangat, kita harus tetap bersemangat dalam mewujudkan perogram kerja kita yang berkolerasi tadi, kita tidak boleh lagi bekerja sesuai dengan kehendak dan maunya kita masing-masing sebagaimana masa lalu, tetapi harus tetap sesuai dengan aturannya dan sistem kerjanya. Lalu beliau mengucapkan terimakasih kembali kepada Bapak Drs. SINWANI, S.H., M.M dan Bapak AHMAD ZUHRY, S.H.I., M.Sy, kata beliau “ tidak terlepas dari partisipasi keduanya dimana pada awal saya ( Bapak Drs. JUAINI, S.H ) masuk dipercaya memegang amanah selaku Wakil Ketua yang memimpin Pengadilan Agama Pangkalan Bun karena pada waktu bersamaan Ketua Pindah/mutasi , kondisi peringkat SIPP kita berwarna “ MERAH “ dan paling dasar, sekarang ini semakin membaik, minggu ini kita berada pada peringkat 80 dari 122 satker kategori IV dimana pada minggu yang lalu kalau tidak keliru kata beliau kita berada pada posisi 101.

 

depan 2

Diakhir sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun Bapak Drs. JUAINI, S.H atas nama Pimpinan, Pribadi dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Bun menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada tutur kata dan sekiap yang tidak berkenan dihati Bapak Drs. SINWANI, S.H., M.M dan Bapak AHMAD ZUHRI, S.H.I., M.Sy. begitu pula kalau ada yang termakan atau minum hak keduanya mohon untuk dihalalkan, dan sebaliknya kami juga kata beliau seperti itu kepada Bapak Drs. SINWANI, S.H., M.M dan Bapak AHMAD ZUHRI, S.H.I., M.Sy, sehingga perpisahan ini tidak meninggalkan dosa diantara kita nanti dihadapan ALLAH SWT

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Agama Pangkalan Bun

Jl. Pasir Panjang Kumpai Batu Atas KM 5,5

Telp: 0532 - 6709599
Fax: 0532 - 6709599

EMAIL KAMI

 

LOKASI KANTOR