on . Hits: 51

IMG 20191028 WA0025 IMG 20191028 WA0026

Pada hari Kamis tanggal 24 Oktober 2019, Bapak Drs. JUAINI , S.H selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun menghadiri undangan Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah di Palangkaraya dalam rangka pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dan Ketua Pengadilan Negeri Sampit.
Menurut Bapak Drs. JUAINI, S.H sepanjang beliau bertugas di Pengadilan Agama Pangkalan Bun baik pada masa tugas yang pertama sejak tahun 1995 sampai tahun 2011 yang pada waktu itu baru bestatus CPNS sampai kemudian diangkat menjadi Hakim, dan masa tugas yang kedua ini sejak tanggal 27 Mei 2019 sampai sekarang yang dipercara menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun, menurut beliau belum pernah kita ( Pengadilan Agama ) diundang oleh Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah untuk menghadiri pelantikan Ketua Pengadilan Negeri dalam wilayah Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah. Oleh karenanya menurut beliau ini merupakan penghargaan yang tinggi kepada kita ( PA ) sehingga diupayakan bisa menghadiri undangan tersebut.
Lebih lanjut Bapak Drs. JUAINI, S.H menceritakan “ pelantikan Ketua PN kali ini sepertinya sangat istimewa karena selain dihadiri kita ( pak wakil ), juga Ketua DPRD Kotawaringin Barat dan Calon Komisioner KPK terpilih Bapak NAWAWI POMOLANGO Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Bali yang rencananya akan dilantik pada bulan Desember 2019 nanti.
Nampak terlihat pada foto pertama dari sebelah kanan Bapak Drs. JUAINI, S.H. , Ketua DPRD Kotawaringin Barat, isteri Ketua PN Sampit , Ketua PN Sampit, Ketua PN. Pangkalan Bun, Isteri Ketua PN. Pangkalan Bun selanjutnya undangan dari Sampit. Pada foto kedua dari sebelah kiri : Hakim Tinggi, Bapak NAWAWI POMOLANGO, Drs. JUAINI, S.H, Ketua DPRD Kotawaringin Barat dan seterusnya.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Agama Pangkalan Bun

Jl. Pasir Panjang Kumpai Batu Atas KM 5,5

Telp: 0532 - 6709599
Fax: 0532 - 6709599

EMAIL KAMI

 

LOKASI KANTOR