on . Hits: 26

Acara Puncak HUT Kabupaten Kotawaringin Barat ke 60

IMG20191003075232

Sebelum berangkat ke halaman kantor Bupati dimana akan dilaksanakan apel dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kotawaringin Barat yang ke 60 tahun 2019, tanggal  3  Oktober  2019,  para anggota FORKOPEMDA  termasuk diantaranya Wakil Ketua  Pengadilan Agama Pangkalan Bun dimohon untuk kumpul terlebih dahulu di rumah pribadi Bupati untuk kemudian secara bersama-sama  rombongan Gubernur Kalimantan Tengah berangkat ke tempat upacara.

Menurut keterangan  Bapak Drs. Juaini, S.H   Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun,  ketika di rumah pribadi Bupati tidak ada pembicara yang khusus  alias ngobrolan biasa mengenai ibu kota negara yang tidak jadi di Kalteng, pembentukan Provensi Kotawaringin Raya dan masalah Karhutla alias kabut asap.

Sesaat sebelum berangkat dari rumah pribadi Bupati ke tempat upacara dihalaman Kantor Bupati terlebih dahulu rombongan diabadikan oleh para juru foto.

Puncak acara peringatan hari ulang tahun Kabupaten Kotawaringin Barat pada tanggal 3 Oktober 2019 yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Kotawaringin Barat di Pangkalan Bun dilaksanakan meriah dengan dipimpin ( pembina upacara ) Gubernur Kalimantan Tengah yang asli  putera Pangkalan Bun  dan anak keponakan kandung suami Bupati Kotawaringin Barat.

WhatsApp Image 2019 10 04 at 08.56.54

Namun sayang kata Bapak Drs. Juaini, S.H  Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun posisi tempat duduk anggota Forkopemda Kabupaten Kotawaringin Barat tidak pada deretan tempat duduk bagian depan tetapi sebagian pada kursi deret kedua  dan ketiga seperti nampak pada foto di atas yakni Wakil Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pangkalan Bun dan Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalan Bun yang duduk pada deret ketiga

IMG20191003093829.

Menurut keterangan Bapak Drs. Juaini, S.H menurut pengamatan beliau pada kursi  bagian depan ditempati Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Ketua DPRD Ktw. Barat, Pejabat Provensi dan sebagian Bupati / Wakil Bupati dari daerah lain.  

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Agama Pangkalan Bun

Jl. Pasir Panjang Kumpai Batu Atas KM 5,5

Telp: 0532 - 6709599
Fax: 0532 - 6709599

EMAIL KAMI

 

LOKASI KANTOR