Jelang Pengawasan SAPM Oleh Assesor Eksternal, PA Pangkalan Bun Gelar Rapat Kesiapan.

Jelang Pengawasan SAPM Oleh Assesor Eksternal, PA Pangkalan Bun Gelar Rapat Kesiapan.

 

 

Pangkalan Bun- Menjelang pengawasan Standarisasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) oleh tim Assesor Eksternal, Pengadilan Agama Pangkalan Bun gelar rapat kesiapan. Rapat yang dihadiri oleh segenap jajaran pegawai PA Pangkalan Bun ini dilaksanakan di ruang sidang utama Kantor Pengadilan, Senin (7/5/2018) siang.

Segenap pegawai dari unsur kepaniteraan, kesekretariatan , hingga manajemen tampak duduk berjajar pada rapat tersebut. Ketua PA Pangkalan Bun, Dr. Drs. Suryadi, SH, MH tampak memimpin rapat kesiapan jelang assesor eksternal dengan didampingi oleh Sekretaris dan Panitera PA Pangkalan Bun.

Agenda rapat kesiapan pada kesempatan tersebut adalah penyampaian SAPM dari masing-masing bidang terkait sejauh mana, Dimulai dari bidang kepaniteraan yamg disampaikan oleh Panitera, Drs Saraji, kemudian dilanjutkan dengan Sekretaris, Noor Inayah SH yang menyampaikan terkait Kesekretariatan.

Dalam laporannya baik Kesekretariatan maupun Kepaniteraan secara umum tidak ada kendala yang berarti, hanya ada beberapa dokumen yang perlu dilengkapi saja. Namun, tidak mengganggu kesiapan SAPM yang sudah final ini. Sementara, untuk  bidang manajemen dan sarana prasarana tampaknya sudah siap, meskipun ada beberapa yang perlu dilengkapi.

Ketua PA Pangkalan Bun, Dr. Drs. Suryadi. SH, MH. mengatakan dalam waktu dekat tim Assesor Eksternal SAPM akan  melakukan pemantauan SAPM di Kantor PA Pangkalan Bun.

 "21 Mei Assesor Badilag akan melakukan pengecekan dokumen SAPM," kata Dr. Drs. Suryadi. SH, MH saat memimpin rapat.

Untuk diketahui, soft copy dokumen kesiapan SAPM telah dikirimkan sebelumnya ke Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Kalimantan Tengah, kemudian dilanjutkan ke Badan Peradilan Agama (Badilag) Mahkamah Agung. Sementara bukti dokumen yang berupa hardcopy tengah dilakukan pengecekan internal sebelum diserahkan kepada Assesor Eksternal.

Ketua PA Pangkalan Bun, berharap semoga SAPM pada periode kali ini berhasil dan sukses.

Di akhir rapat Ketua PA Pangkalan Bun memimpin para pegawai untuk menyuarakan yel-yel SAPM PA Pangkalan Bun. (AD PA P.Bun)

Pimpinan

Ketua PA Pangkalan Bun

Dr. Drs. H. Suryadi HS., S.H., M.H.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP)


sipp

 

Statistik Pengunjung

199538
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
427
332
1045
196987
4258
11715
199538

Your IP: 54.196.26.1
2018-10-16 22:54

SURVEY PELAYANAN MASYARAKAT PENGADILAN AGAMA PANGKALAN BUN

 

© 2017 Your Company. All Rights Reserved. Designed By Pengadilan Agama Pangkalan Bun